Aktris Meghan Markle Dirumorkan Diincar Gabung Film Tom Cruise

Aktris Meghan Markle Dirumorkan Diincar Gabung Film Tom Cruise

Kamis, Maret 26, 2020


Liputan21 - Peluang Meghan Markle melakukan banyak hal terbuka lebar usai mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Termasuk, bermain film.

Sejumlah kabar menyebut ada sumber yang mengatakan bahwa aktor Tom Cruise mengincar istri Harry tersebut untuk bermain di salah satu film bintang Hollywood itu selanjutnya. Dan sumber itu mengatakan ini peluang bagus untuk Meghan Markle.

"Bila ada yang bisa membawa Meghan kembali ke lokasi film, itu Tom [Cruise]. Dan cara yang lebih baik untuk kembali ke layar lebar adalah membintangi film dengan salah satu aktor besar Hollywood," kata sumber itu.

Masih belum diketahui proyek apa yang mengincar Meghan Markle sebagai bintang. Namun sumber tersebut memastikan kalau Tom Cruise sungguh ingin mengajak Meghan bermain film.

Akan tetapi, Aceshowbiz menyebut bahwa banyak rumor yang beredar ini masih diragukan keabsahannya.

Meghan Markle sendiri bukan anak kemarin sore dalam bidang seni peran. Ia telah berperan dalam belasan serial televisi dan sejumlah film, terakhir ia berperan dalam serial Suits.

Ia berhenti tampil dalam film dan serial sejak menikah dengan Pengeran Harry pada 2018 lalu sehingga menjadi anggota kerajaan. Kemudian mereka berdua menyatakan mundur dari kerajaan yang resmi berlaku pada akhir Maret ini.

Pada awal Maret lalu mereka menghadiri acara mewah Mountbatten Festival Of Music di London, Inggris. Agenda tersebut merupakan tugas terakhir sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Ratu Elizabeth II menghargai dan menghormati hasrat pasangan itu untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan. Meski ia lebih senang jika Harry dan Meghan tetap bergabung dengan keluarga kerajaan.

Harry dan Meghan, kata Ratu, tak ingin bergantung pada Sovereign Grant atau tunjangan kerajaan. Sebelumnya, berdasarkan peraturan Kerajaan Inggris, Harry, Meghan, dan putra mereka Archie berhak mendapatkan tunjangan yang merupakan dana publik tersebut.